Heboh, Wanita Bawa Senjata Api Terobos Istana Presiden di Amankan Polisi dan Paspampres

Heboh, Wanita Bawa Senjata Api Terobos Istana Presiden di Amankan Polisi dan Paspampres
Ket : Foto kolase tangkapan layar saat kejadian di lokasi

iTimes | Breaking News - Seorang terduga perempuan dikabarkan berusaha menerobos kawasan istana kepresidenan Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Utara, dengan membawa senjata api jenis FN.

Sebelumnya, beredar foto dan video seorang perempuan menerobos penjagaan Istana pada Selasa pagi ini. Perempuan tersebut dikabarkan membawa senjata api.

Dalam video yang beredar, sejumlah aparat kepolisian dan Paspampres mengerubungi perempuan tersebut. Mereka meminta tanda pengenal perempuan itu, tetapi perempuan itu tak memilikinya.

Baca Juga : Presiden Jokowi Sambut Kunjungan Kenegaraan PM Palestina

Peristiwa itu di ketahui setelah dibagikan oleh akun instagram @lovers-polri, Senin (25/10/2022) melalui unggahannya. 

"1 orang perempuan menerobos istana presiden dengan membawa senpi jenis FN," demikian unggahan @lovers-polri. 

"PELAKU: IDENTITAS : NIHIL, JENIS KELAMIN : PEREMPUAN, UMUR :SEKITAR 25 THN," tulisnya. 

Dalam unggahan juga disebutkan bahwa barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian yakni, satu senpi jenis FN, satu tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong warna pink dan satu unit ponsel.

Baca Juga : 16 Orang Diamankan Dalam Penggerebekan Judi Sabung Ayam di Makassar

"Pada sekitar pukul 07.00 wib, Anggota sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos bandung 1/oteva).

Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke jl medan merdeka utara Tepatnya dipintu masuk istana dan menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN Dengan sigap anggota sat gatur an aiptu hermawan,briptu krismanto,bripda yuda mengamankan perempuan tersebut(otk) dengan merebut senpi dari tangan wanita(otk) tersebut Dan mengamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut," demikian tulis @lovers-polri. (*/TVOne). 

(Tim Network News

Previous Post Next Post