Seorang Ibu Tewas Setelah di Telan Ular Sepanjang 7 Meter

Seorang Ibu Tewas Setelah di Telan Ular Sepanjang 7 Meter
Ket : Kolase screenshot video saat warga berusaha mengevakuasi korban yang berada didalam tubuh ular


iTimes - Sebuah video merekam upaya warga untuk membunuh ular piton berukuran tujuh meter karena memangsa salah seorang warga kampung di Jambi. Warga menemukan ular piton dengan kondisi tidak berdaya dengan perut yang besar.

Warga curiga ular tersebut memangsa Zahra (52), karena korban sempat hilang saat pergi ke kebun karet. Usai diamankan, warga membawa ular tersebut dan mengevakuasi korban dari perut ular.

Kepala Desa Terjun Gajah mengatakan ular dengan panjang sekitar tujuh meter tersebut diduga memangsa korban saat tengah beraktivitas di kebun karet.

Kata Pihak Kepolisian 

Sementara itu Kapolsek Betara Jambi AKP S. Harefa membenarkan kejadian tersebut atas laporan yang diterima. 

Baca Juga : Kapolri Lakukan Sidak Pada Satpas SIM Polda Metro Jaya

"Jadi waktu itu ada laporan kehilangan orang di dalam kebun karet, dari laporan itu warga lalu pihak keluarga, bersama Bhabinkamtibmas melakukan pencarian korban ke kebun karet," kata Kapolsek Betara Jambi, AKP S. Harefa, dilansir detikSumut, Rabu (26/10/2022).

Hingga sore hari, Jahrah tidak kunjung kembali dari kebun karet tersebut. Suami Jahrah pun menjemput istrinya ke lokasi, namun ia tidak menemukan korban.

"Korban pergi ke kebun miliknya untuk menyadap karet, tetapi hingga pukul 18.00 WIB korban belum pulang ke rumahnya, sehingga sang suami menjemput korban ke lokasi kebun dan tidak berhasil menemukan korban," tambah Harefa.

Saat tiba di lokasi, suami Jahrah hanya menemukan sandal, pisau deres, jilbab, dan jaket milik Jahrah. Selain itu, ditemukan peralatan dan perlengkapan milik istrinya di kebun tersebut.

Baca Juga : Seorang Ibu Hamil Tua Jadi Korban Kecelakaan Lalulintas di Kabupaten Gowa

Kemudian, suami Jahrah melaporkan kejadian itu ke Desa Terjun Gajah untuk meminta bantuan pencarian istrinya.

Perut ular tersebut terlihat membesar dan dicurigai sudah memangsa Jahrah. Kemudian, polisi dan warga langsung membelah perut ular tersebut dan ditemukan jasad korban.

Diduga, tubuh Jahrah masih utuh karena korban baru dimangsa oleh ular tersebut.

"Ketika pencarian warga itulah akhirnya korban ditemukan di dalam perut ular. Tubuh korban juga tidak hancur ketika ditemukan di dalam tubuh ular, lantaran diduga baru dimangsa," jelas Harefa.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post