Liga 3 Ricuh, Suporter PPSM Magelang Serbu Lapangan, Polisi Selamatkan Para Pemain

Liga 3 Ricuh, Suporter PPSM Magelang Serbu Lapangan, Polisi Selamatkan Pemain Persitema
Ket : Gambar screenshot video saat kejadian dilapangan saat sedang pertandingan PPSM Magelang vs Persitema di Stadion Moch Soebroto, Minggu (25/9/2022)


iTimes - Dunia persepakbolaan Indonesia kembali tercoreng dengan adaya insiden tak terpuji yang dilakukan oleh salah satu suporter club Liga 3.

Dilansir dari laman kabarnegri, insiden itu terjadi di laga pada saat pertandingan PPSM Magelang vs Persitem Temanggung di Liga 3 menambah pajang pekerjaan rumah (PR) PSSI untuk memperbaiki kualitas kompetisi.

Duel PPSM Magelang vs Persitema di Stadion Moch Soebroto, Minggu (25/9/2022) berakhir ricuh setelah suporter tuan rumah nekat berhamburan ke dalam lapangan sebelum laga selesai.

Suporter PPSM Magelang masuk lapangan setelah timnya tertinggal dari Persitema dengan skor 2-0.

Baca Juga : Luar Biasa, JMBI Catat Sejarah Baru Bersama BNSP Gelar SKW Pertama di Sulsel Melalui LSP Pers Indonesia

Para supporter berhamburan ke tengah lapangan pada "injury time" atau perpanjangan waktu babak kedua setelah PPSM dikalahkan Persitema.

Namun aparat keamanan dengan sigap mengamankan situasi dan menghalau para supporter keluar lapangan dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka kepulangan para pemain dan suporter Persitema mendapat pengawalan polisi.

Manajer Tim Persitema Temanggung Margo Susilo menyampaikan terima kasih atas pengawalan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemaian maupun suporter Persitema saat pulang ke Temanggung.

Baca Juga : Berkedok Pengiriman Sayur, Satu Truck Berisikan 304Kg Ganja Berhasil Digagalkan Polres Jakarta Barat

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan para pemain maupun suporter Persitema sudah sampai di Temanggung dengan selamat," katanya.

Dalam pertandingan Liga tiga tersebut tim tuan rumah PPSM dikalahkan tim tamu Persitema sengan skore 2-0 melalui gol yang semuanya diciptakan oleh Muhammad Sholikul Jihan menit ke-66 dan ke-87, demikian Antara. (pojoksatuid/kabarnegri) 

(Tim Network News

Previous Post Next Post