Perayaan HUT RI, LSM GMBI Distrik Maros, Lakukan Baksos Donor Darah Dan Ziarah Makam Pahlawan

LSM GMBI Distrik Maros, Gelar HUT RI Dengan Giat Baksos Donor Darah Dan Ziarah Makam Pahlawan
Ket : Ketua GMBI Distrik Maros Muh. Jufri saat melakukan ziarah ke makam pahlawan seusai gelar perayaan HUT RI dan Donor darah

iTimes - Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Maros Wilter Sulsel menggelar upacara bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-77 RI di Maros bertempat dihalaman Upacara Sekretariat LSM GMBI Distrik Maros, Rabu (17/08/2022).

Sebagai Inspektur Upacara Ketua LSM GMBI Distrik Maros Muhammad Jufri  menyampaikan Kepada semua anggota, agar selalu menjaga dan merawat apa yang sudah diperjuangkan oleh para Pahlawan Pendahulu kita dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia.

Baca Juga : Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 77, Nasir : Berikan Kontribusi Kepada Rakyat

"GMBI membela hak-hak masyarakat kecil dan akan selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita," tegasnya. 

Hadir dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, seluruh jajaran kepengurusan dan anggota LSM GMBI Distrik Maros dan Jajaran dari Ksm yg telah dibentuk di Distrik Maros

Di amanat Ketua LSM GMBI , menyampaikan agar tetap waspada pada Covid 19 yang masih ada, tetap jaga Prokes dan tetap kompak menjaga nama baik GMBI Terkhusus GMBI Distrik Maros." tutupnya

Baca Juga : Nuansa Adat, Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77

Ditemui oleh beberapa awak media moment HUT Kemerdekaan RI kali ini Distrik Maros. Menggelar Donor Darah suka rela (DDS) di Sekretariat Distrik Maros yang peserta nya 53 orang namun yang bisa di Donor hanya 30 Orang.

Ketua Distrik Maros menyampaikan bahwa selama 2 Tahun ini kita lalui bersama dengan adanya Covid 19, maka dari itu kami menggagas GMBI Peduli Donor Darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan ini bagian dari Bela Negara, Alhamdulillah GMBI Peduli DDS menyumbangkan Darah 30 Kantong Darah  Tutupnya.

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News

Previous Post Next Post