Gelar GMBI Peduli Di Hari 17 Agustus, Ini Pesan Moral Ketua Distrik Gowa

Gelar GMBI Peduli Di Hari 17 Agustus, Ini Pesan Moral Ketua Distrik Gowa
Ket : Jajaran LSM GMBI Distrik Kabui Gowa Sesuai Gelar Upacara HUT RI Ke 77

iTimes - Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang 77 Tahun 2022 tidak dilewatkan begitu saja oleh Pengurus LSM GMBI Distrik Kabupaten Gowa dengan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera.

Diselenggarakan dengan sederhana dan penuh hikmat di Lapangan Royal Spring Jl. Aroepala - Tun Abdul Rasak, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Rabu (17/08/2022). 

Nampak puluhan anggota Distrik Kabupaten Gowa berbaris mengililingi tiang bendera, yang dipandu langsung oleh koordinator acara.

Baca Juga : Perayaan HUT RI, LSM GMBI Distrik Maros, Lakukan Baksos Donor Darah Dan Ziarah Makam Pahlawan

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua LSM GMBI Distrik Gowa (Abd.Azis,SE) dalam pidato amanatnya mengatakan, "Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum kita mengingat jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan kita, sebagai wujud bela negara anak bangsa bertanggung jawab menjaga keutuhan NKRI, ini juga merupakan tanggungjawab organisasi untuk melaksanakan edaran komando DPP LSM GMBI untuk menyelenggarakan upacara peringatan HUT RI di tahun 2022,"tegasnya.

Sebagai Ketua Distrik Gowa juga saya tak bosan menyampaikan kepada seluruh aktivis LSM GMBI Distrik Gowa,KSM sampai ke Pokja pesan Bapak Ketua Umum sekaligus pendiri LSM GMBI untuk Istiqomah dalam berGMBI dan senantiasa menjaga marwah GMBI, "tutup Azis.

Baca Juga : Nuansa Adat, Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77

Nampak Upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh LSM Distrik Gowa ini menjadi perhatian warga yang melintas di Jalan Poros Provinsi Tun Abdul Rasak Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa - Sulawesi Selatan. 

Salah satu warga sekitar (SR) yang enggan disebutkan namanya mengatakan,"bagus tauwa ada organisasi masyarakat yang melaksanakan upacara mandiri, salut saya liat ada masyarakat sadar peringati HUT RI dengan Upacara, saya jadi ingat waktu SMP jadi penggerek bendera," tuturnya sumringah. 

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News

Previous Post Next Post