DPW Sahabat Ganjar Pranowo Sulsel Resmi Bentuk Struktural Kepengurusan DPD

DPW Sahabat Ganjar Pranowo Resmi Bentuk Struktural Kepengurusan DPD
Ket : Pengurus DPW SGP Sulsel saat gelar rapat pembentukan DPD

iTimes - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Ganjar Pranowo (DPW SG) Provinsi Sulawesi-Selatan (SulSel) H Muh Nawir Bahar menetapkan H Rudianto sebagai Ketua Formatur Pembentukan Kepengurusan DPD SGP Kota Makassar dalam rapat terbatas di Warkop Mammy Jalan Monginsidi No.68, Kota Makassar, Sabtu (30/07/2022). 

“Calon anggota formatur terdiri dari 6 orang, lima orang diantaranya sepakat memilih H Rudianto Ketua Formatur kemudian kami tetapkan hasilnya untuk dibuatkan surat mandat pembentukan DPC SGP di 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar dalam waktu dekat”, kata Nawir kepada awak Media Minggu (31/07/2022). 

Baca Juga : Sat Intelkam Polrestabes Makassar Gelar Silahturahmi Dengan P2AP

Adapun susuan formatur yang terbentuk ialah Ketua H Rudianto, Wakil Ketua Syarifuddin, Sekretaris Yayu Wahyuni, Wakil Sekretaris Syamsul Alam, Bendahara Kasmawati dan Wakil Bendahara Herman Tandek.

Hasil pembentukan formatur pada hari itu juga disampaikan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Ganjar Pranowo (DPP SGP) yang berkedudukan di Semarang dan medapat tanggapan postip, kata Wakil Ketua I DPW SGP SulSel Hamka Kadir.

Baca Juga : Heboh, SGP Sulsel Dan Ganjarist Sulsel Semakin Memperlihatkan Eksistensinya

H Rudianto menambahkan, program yang harus dijalankan paling awal adalah membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara.

“Tugas pertama dan utama kami dalam dalam 30 hari ke depan ialah membentuk kepengurusan SGP di 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar sehingga semuanya siap bekerja membentuk kepengurusan di tingkat kelurahannya masing-masing." kata Rudianto.

Setelah DPC terbentuk di 15 kecamatan baru kemudian DPW SulSel menerbitkan surat keputusan penetapan susunan pengurus DPD SGP Kota Makassar. Tutup Rudianto. 

(Tim Network News

Previous Post Next Post