Asward Taufiq, Diprediksi Bakal Calon Kandidat Kuat Akan Nahkodai Ketua JMBI Sulsel

Asward Taufiq, Bakal Calon Kandidat Kuat Akan Nahkodai Ketua JMBI Sulsel
Ket : Foto saat Pengurus DPP JMBI melakukan sesi interview dan penerimaan berkas bakal calon DPW Sulsel


iTimes - Jurnalis Milenial Bersatu Indonesia atau JMBI adalah organisasi pers yang dinahkodai oleh wartawan senior Indonesia Fredrich Kuen, M.si. organisasi ini berpusat di kota Makassar dan telah membentuk kepengurusan DPW dan DPD seluruh Indonesia.

Begitu juga kepengurusan di DPW Sulsel, Dewan Pimpinan Pusat JMBI sementara menggodok beberapa nama calon ketua dan kepengurusan yang berkompoten menduduki jabatan di dewan pimpinan wilayah sampai didaerah.

Santer terdengar di internal Dewan Pengurus Pusat, beberapa sosok calon ketua DPW JMBI Sulsel yang digadang - gadang berkompoten nahkodai Ketua Wilayah Sulsel, salah satunya Asward Taufiq, sosok wartawan yang dikenal Tegas serta pandai berkomunikasi.

Baca Juga : Dinas Perhubungan Kota Makassar, Saya Bukan Tipikal Lempar Tanggung Jawab, Semua Akan Saya Sikat

"Betul beberapa waktu lalu kita sudah adakan pertemuan dan insya Allah pekan depan kami pengurus DPP JMBI akan memutuskan siapa sosok yang bisa nahkodai DPW Sulsel, salah satunya Saudara Asward." Jelas Sekretaris Umum DPP JMBI, Ardianto, SH saat dikonfirmasi. (7/8/2022).

Ardianto, SH menambahkan, bahwa ada beberapa kandidat yang sementara kita godok untuk nahkodai DPW JMBI Sulsel dengan beberapa penentuan mulai dari Syarat dan seleksi Administrasi.

"Sementara kita godok beberapa nama kandidat yang telah masuk di Pusat, secepatnya akan kita putuskan. Intinya yang terpilih nanti adalah sosok yang berkompoten memimpin dan mampu membesarkan organisasi." Tutupnya.

Sementara itu, Asward Taufiq salah satu kandidat ketua DPW JMBI Sulsel tersebut menyerahkan semua keputusan oleh pengurus pusat.

Baca Juga : Para Pedagang Kali Lima Di Pantai Losari Kembali Ditertibkan

"Kita serahkan semua keputusan oleh senior - senior yang ada di Pusat, apapun hasilnya saya pribadi siap untuk membesarkan dan akan totalitas untuk organisasi." Ucapnya singkat.

Untuk diketahui, organisasi pers JMBI merupakan organisasi yang independen, sebagai wadah baru bagi wartawan yang ada di seluruh Indonesia.

Saat ini beberapa kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah JMBI telah terbentuk, seperti di Jakarta dan provinsi lainya di seluruh Indonesia.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post