Sejumlah Pasangan Mesum Tertangkap Basah, Saat Digrebek Satpol-PP

Sejumlah Pasangan Mesum Tertangkap Basah, Saat Digrebek Satpol-PP
Ket : Screenshot Video Saat Penggerebekan Terjadi

iTimes - Beredar sebuah video pada laman instagram infobandungnews sejumlah pasangan mesum panik saat digerebek oleh petugas gabungan dari Kecamatan Labuhan Deli, dan Satpol PP Kabupaten Deli Serdang. Mereka kedapatan asyik "dempet" saling tindih tanpa sehelai benang di dalam warung lesehan yang kondisinya terbuka.

Para pasangan tersebut digerebek petugas gabungan di sejumlah warung lesehan yang ada di sepanjang Jalan Veteran Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Selasa (19/7/22) lalu.

Baca Juga : Tim Tabur Kejati Sulsel Berhasil Menangkap Buronan Tipikor Dana Block Grant Bantuan Peralatan Di Kemenag Sulsel

Saat petugas Satpol PP mendatangi satu-persatu warung lesehan, didapati pasangan bukan suami istri dalam kondisi tanpa busana asyik berhubungan suami istri. Gilanya, mereka melakukannya di warung lesehan yang kondisinya terbuka.

Warung lesehan tersebut hanya disekat dengan anyaman bambu, dan beralaskan karpet. Tidak ada pintu yang menutup tempat lesehan itu, sehingga pasangan mesum itu berhubungan badan di balik anyaman bambu penyekat.

Camat Labuhan Deli, Eddy Siregar mengatakan, selama ini sudah sering menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan lesehan yang meresahkan, karena kerap dijadikan tempat mesum.

Baca Juga : Terjerak Kasus Penipuan Investasi Bodong Algopack, Jaksa Kejati Sulsel Bacakan Tuntutan 2 Terdakwa

"Ada sebanyak 10 pasangan mesum yang berhasil kami ringkus dari lima lokasi berbeda. Untuk sementara kami lakukan pembinaan di Kantor Camat Labuhan Deli, dan KTP nya sementara kami tahan selama proses pembinaan," tegas Eddy.

Eddy menambahkan, para pemilik warung lesehan yang menyediakan tempatnya untuk melakukan asusila, juga diberikan surat teguran keras. Apabila kembali dijadikan tempat asusila, maka warung lesehan tersebut akan dibongkar paksa. (*) 

(Tim Network News

Previous Post Next Post