Kunker Pangdam XIV/Hsn Ke Kota Palopo Di sambut Ratusan Massa LSM GMBI

KunkerPangdamXIVHsnKeKotaPalopoDisambutOlehLSMGMBI

iTimes - Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., M.H. di beberapa wilayah Kabupaten dan kota di sambut meriah oleh Ketua dan ratusan kader GMBI Wilter Sulsel dengan yel yel komando khas LSM - GMBI saat berada di kota Palopo, Jumat (01/07/2022). 

Dalam penyambutan tersebut Pandam XIV/Hasanuddin yang didampingi langsung oleh ketua GMBI Wilter Sulsel mendapat pengalungan shal dari Supriadi, SE ketua GMBI Distrik kota Palopo pada Rabu, (29/06/2022) lalu

Saat ditemui awak media Drs. Sadikin mengatakan penyambutan Pangdam oleh Ratusan kader GMBI Sulsel merupakan spontanitas dari rekan - rekan di kota Palopo.

"Jadi Kunjungan kerja Bapak Pangdam sudah dianggendakan untuk menyapa masyarakat dan bersilaturhmi dengan teman - teman GMBI di Palopo. Penyambutan dari GMBI hanya spontanitas, Kehadiran serta silaturahmi beliau membawa semangat baru bagi teman teman GMBI" ujar Sadikin pada wartawan.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Ke Kodim 1414/Tator

Menurut Sadikin kehadiran dan kedekatan Pangdam XIV/Hasanudin dengan LSM - GMBI di awali dengan silaturrahmi di Rujab Pangdam, sekalipun kedekatan tersebut baru terjalin Pangdam dan GMBI bersama sama berjabat erat dengan menyatukan visi misi yang sama dalam menjaga

keutuhan NKRI sebagai harga mati dan juga tetap memelihara kemitraan dan sinergitas TNI yang dari dulu terjalin.

"Hadirnya LSM GMBI dalam penyambutan Bapak Pangdam XVI/Hasanudin di Palopo sebagai komitmen TNI bersama rakyat, kami jajaran GMBI yang ada di Sulsel sangat mengapresiasi langkah Pangdam yang selalu turun langsung melihat keadaan masyarakat bawah" maka keluarga besar GMBI pun yang sdh hampir sepenuhnya terbentuk di setiap Kabupaten Kota di Sulsel merasa berkewajiban dan memberikan yang terbaik di manapun beliau berkunjung serta mensuppor ter hadap sosok seorang pemimpin yang luar biasa kepedulian nya terhadap masyarakat ungkap Sadikin

Sadikin pun membeberkan kepada wartawan bahwa loyalitas LSM GMBI kepada NKRI tidak diragukan lagi, terbukti dengan hadirnya beberapa unsur ketua Distrik se Sulsel dalam menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanudin di Palopo sebagai bentuk loyalitasnya. 

Baca Juga : Pangdam XIV/Hasanuddin Lakukan Tatap Muka Forkopimda Dan Tripilar Di Makodin 1419/Enrekang

"Loyalitas LSM GMBI tidak perlu diragukan lagi, kami banyak berbincang dengan Pangdam dan Danrem, banyak agenda agenda yang kami akan selenggarakan sebagai sinergitas LSM GMBI dengan TNI sebagai program bela Negara, pemahaman dan frekuensi kami dengan TNI sejalan, bahwa Bela Negara dan NKRI harga mati" bebernya.

Diakhir wawancaranya, Sadikin berharap dengan Kapasitas dan Kapabilitas Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, MH yang dimiliki, ia dapat bergabung menjadi Pembina LSM GMBI Sulsel yang akan datang.

"Kapasitas dan Kapabilitas beliau sudah terbukti, saya berharap beliau dapat bergabung menjadi Pembina di LSM GMBI Sulsel dan kemitraan serta sinergitas TNI dan GMBI tetap berlanjut" Tutup Sadikin sembari mempersilahkan wartawan untuk menyantap jamuan yang telah dihidangkan.

Dari pantaun awak media terlihat unsur pimpinan GMBI Sulsel dan Distrik turut hadir dalam penyambutan Pangdam tersebut diantaranya, Ketua Distrik Palopo, Ketua Distrik Pangkep, Ketua Distrik Makassar, Ketua Bone, Ketua Luwu dan Luwu Utara, Ketua Pinrang, Ketua Sidrap dan ratusan kader dan simpatisan LSM GMBI se Sulawesi Selatan. 

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News

Previous Post Next Post