Pangdam XIV/Hasanuddin Lakukan Tatap Muka Forkopimda Dan Tripilar Di Makodin 1419/Enrekang

PangdamXIVHasanuddinLakukanTatapMukaForkopimdaDanTripilarDiMakodin1419Enrekang

iTimes - Hari ke dua kunjungan kerja (kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., didampingi lbu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad berada di wilayah Kabupaten Enrekang.

Pada kesempatan ini, cucu langsung dari H. Andi Mappayukki Raja Bone ke-32 ini melaksanakan Tatap muka dan Ramah Tamah dengan Forkopimda, Toga, Toda, Tomas, Todat dan Appem Kabupaten Enrekang bertempat di Makodim 1419/Enrekang. Selasa (27/06/2022).

Pangdam di awal sambutannya menuturkan bahwa kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya di Kodim 1419/Enrekang ingin bertatap muka langsung dengan para prajurit dan keluarga besarnya.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Ke Kodim 1414/Tator

"Saya ingin bertatap muka langsung dengan para prajurit-prajurit saya, dan keluarga besarnya baik itu ibu persit maupun KBT-nya, di sini ada Veteran, PPAD, FKPPI, PPM, HIPAKAD, dan lain sebagainya ini merupakan bagian dari keluarga besar TNI, dan juga ingin bertatap muka pada Forkopimda, bersilatuhrahim pada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang," Tuturnya.

Sepanjang jalan saya menuju Enrekang ini ini luar biasa elok, indah dan asri karena sepanjang jalan itu pegunungan dan perkampungan yang masih hijau susah juga kita dapat yang seperti ini jadi bersyukurlah bapak ibu ada di Enrekang, seperti yang dikatakan Bapak Wakil Bupati bahwa di sini ini masyarakatnya sangat kondusif," Sambungnya.

Baca Juga : Wadan Korps Marinir Dampingi Dankoopssus TNI Tinjau Latihan Satgultor TNI

"Kerja sama yang sudah dilaksanakan selama ini sangat perlu dipertahankan kalau perlu di tingkatkan. Saya bangga kepada seluruh Forkopimda, dan juga Tripilar dan Tripika karena sinergitas bersama antara tokoh-tokoh masyarakat, agama dan tokoh adat di Kabupaten Enrekang sangat luar biasa, sehingga masyarakat Enrekang ini menjadi nyaman, aman, kebersamaan, dan mereka tidak disibukkan oleh benturan yang ada di masyarakat," Tandasnya.

"'Saya dukung para stakeholder yang ada untuk selalu memantau perkembangan situasi dan jika ada yang mencurigakan harus cepat menanggapi, merespon dan jangan membiarkan ada persoalan terjadi di tengah masyarakat" Pesan Pangdam.

(Tim Network News

Previous Post Next Post