Dua Kelompok Pemuda Gowa Terlibat Perkelahian Dipasar Malam Disela-sela Persiapan Idul Adha 1443H


iTimes | Breaking News - Satu warga mengalami luka tusuk diduga akibat pertikaian dua kelompok pemuda yang terjadi di tengah keramaian pasar malam tepatnya di Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Jum'at (08/07/2022) Malam. 

Ironisnya kejadian tersebut terjadi di penghujung acara pasar malam yang telah digelar 2 pekan lamanya dan disela-sela persiapan acara Idul Adha 1443 Hijriah yang rencananya akan digelar pada lokasi yang sama keesokan harinya. 

Untuk diketahui bersama akibat pertikaian 2 kelompok warga tersebut mengakibatkan salah satu dari mereka mengalami luka tusukan dan telah mendapatkan perawatan medis. 

Baca Juga : Diduga Seorang Ayah Tega Cabuli Putrinya Yang Masih Usia 5 Tahun Di Makassar

Salah satu warga menuturkan kejadian tersebut berlangsung disela-sela ramainya pengunjung pasar malam, antara 2 kelompok pemuda Desa itu saling bertikai. 

"Iya pak pemuda yang bertikai itu warga dari desa Kampung Parang dan Desa Sawakong", Ujarnya. 

Warga setempat juga mengatakan bahwa kedua kelompok pemuda tersebut sebelumnya memang sudah pernah bertikai hingga akhirnya bertemu dan terulang kembali. 

Baca Juga : Ketua Ormas Tewas Usai Dikeroyok Di Pesta Pernikahan, Warning Buat Para Pelaku

"Pemuda itu pak sebelumnya sudah pernah berselisih dan sekarang bertemu di pasar malam terjadi lagi keributan dan salah satu dari mereka ada yang terkena luka tusukan," Pungkasnya. 

Untuk diketahui, pasca kejadian pihak kepolisian telah melakukan pengamanan dilokasi.

Dan untuk keterangan lebih lanjut pihak kepolisian dan Kepala Desa yang berusaha dihubungi belum memberikan tanggapannya.

(Tim Network News

Previous Post Next Post