Mahasiswi Makassar Meninggal Usai Terjatuh Dari Gedung Graha Pena Makassar

MahasiswiMakassarMeninggalUsaiTerjatuhDariGedungGrahaPenaMakassar

iTimes - Seorang mahasiswi ditemukan tergelak dan meninggal dunia di sekitar gedung Graha Pena Makassar, Mahasiswi itu diduga terjatuh sekitar pukul 06.30 Wita dari lantai enam gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Rabu (29/06/2022). 

Kejadiannya tersebut di benarkan oleh Kapolsek Panakukkang, Kompol Abdul Azis saat dikonfirmasi dan saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan.

"Sementara dilakukan lidik. Kita masih di lokasi. Tim Inafis masih bekerja kita tunggu hasilnya," Ujarnya.

Azis mengatakan belum bisa menyimpulkan apakah korban tersebut terjatuh atau bunuh diri dari lantai 6 gedung Graha Pena. Tapi Di lokasi, polisi menemukan sebuah kursi yang digunakan oleh korban di lantai enam.

Baca Juga : Anggota TNI Bantu Kawal Pemulangan Jenazah Korban Penembakan OTK Papua

Kursi itu diduga digunakan untuk naik ke atas pembatas gedung. Namun, polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan terjatuh atau bunuh diri. Saat ini masih tunggu hasil dari tim inafis" ungkapnya.

Azis juga menambahkan jika korban adalah seorang mahasiswi dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja. Korban sedang melakukan kuliah praktik salah satu perkantoran di gedung Graha Pena.

Dari video CCTV korban terjatuh di tempat parkir, di sisi kanan gedung pada pukul 06.03-06.30 Wita.

Korban saat terjatuh menabrak jalan beton, korban langsung tergeletak dan tidak sadarkan diri.

Baca Juga : Seorang Ayah Tega Bunuh Anak Kandungnya Sendiri Pakai Kayu Balok Di Makassar

Beberapa petugas keamanan yang mengetahui hal tersebut menduga korban hendak mengambil insta story instagram. Namun karena tak bisa menjaga keseimbangan, ia akhir terjatuh.

Hal Senada Di Ungkapkan Kasi Humas Polrestabes Makassar

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS membenarkan adanya kejadian itu. Mahasiswi itu diduga jatuh dari lantai enam gedung perkantoran. Ia diketahui bernama Roslin Pabaru Patadang (21).

Roslin merupakan mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja. Ia dikabarkan sedang menjalani praktek kerja lapangan (PKL) di salah satu perusahaan di gedung Graha Pena.

"Untuk sementara dia diduga lompat dari lantai enam Gedung Graha Pena yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata AKP Lando KS.

Meski demikian, pihaknya mengaku masih menyelidiki penyebab pasti Roslin terjatuh dari gedung Graha Pena Tersebut. (*/Red) 

(Tim Network News

Previous Post Next Post