Diduga Karena Urusan Perempuan, Dua Pria Cekcok Dan Berujung Penusukan Di dalam Mall

DidugaKarenaUrusanPerempuanDuaPriaCekcokDanBerujungPenusukanDidalamMall

iTimes - Dua orang pria terlibat cekcok mulut yang berakibat berujung penusukan di dalam salah satu mall yang berada di JI Angkatan POM IX, Kecamatan IB I, Palembang, Senin (13/06/2022) malam.

Terlihat dalam rekaman video salah seorang pengunjung, Para petugas keamanan Mall melerai kedua belah pihak hingga akhirnya pelaku penusukan diamankan. 

Pelaku penusukan memakai kaos warna hitam, sedangkan korban penusukan memakai jaket warna putih.

Baca Juga : Hendak Kabur, Copet Bersajam Diciduk Warga Dan Polisi Dihalte

Pelaku penyerangan diduga seorang pegawai konter Handphone berinisial AP, warga Km 12, Palembang. Sedangkan yang menjadi korban berinsial AK, warga Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang.

Akibatnya Korban AK mengalami luka tusukan akibat senjata tajam jenis pisau lipat di bagian tangan, bagian bahu, ketiak dan punggung belakang korban dan nyaris tewas.

Baca Juga : Nekat Mencuri Di Markas Polisi, Pria Di maros Diciduk Polisi Usai Ijab Kabul Lantaran Curi Besi Untuk Uang Panaik

"Diduga penyebab keributan karena masalah perempuan. Korban masih dalam perawatan di IGD dan pelakunya sudah berhasil diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan" ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi saat dikonfirmasi Senin malam.

Hingga saat ini korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat cidera serius yang dialami. 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post