Copet Bersajam Diciduk Warga Dan Polisi Dihalte


iTimes - Terduga copet bersenjatakan pisau berhasil diamankan oleh anggota Polda Metro Jaya di Halte Komdak, Jakarta Selatan, Selasa (07/06/2022).

Saat penangkapan sempat terjadi ketegangan antara pelaku dan pihak kepolisian. Sehingga sempat memicu kemarahan warga yang melihat, Namun berhasil diredam oleh pihak kepolisian yang berada di lokasi. 

Menurut pengakuan salah satu warga di lokasi, pencopet bertopi merah tersebut kepergok oleh warga saat turun dari kendaraan umum di depan kantor Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Pria Di maros Diciduk Polisi Usai Ijab Kabul Lantaran Curi Besi Untuk Uang Panaik

"Ia Ketahuan saat di depan Polda, dikejar lalu naik ke halte Busway. Ada beberapa anggota polisi juga yang ikut mengejar sampai di atas jembatan penyeberangan dan masuk ke halte busway" kata Febriansyah.

Karena panik dan takut kena Hajar massa akhirnya terduga pelaku copet itu mengeluarkan senjata tajam jenis belati/pisau.

"Pas didekati sama pak polisi dia (pencopet) mengeluarkan pisau" ucapnya.

Baca Juga : Ketagihan Brondong, Mama Muda Sewa Short Time, Kepergok Suami Tak Sempat Pake Celana

Anggota Polda Metro Jaya yang berada dilokasi berusaha mendekat dan meyakinkan pencopet itu untuk menyerahkan pisau yang dipegangnya. Dengan jaminan tidak dimassain.

"Usai gelut akhirnya pencopet menyerahkan pisaunya dan digiring oleh petugas ke markas Polda Metro Jaya, Tutup Febriansyah.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post