Diduga Hindari Jalan Berlubang, Sebuah Truck Terguling Di Poros Malino

DidugaHindariJalanBerlubangSebuahTruckTergulingDiPorosMalino

iTimes | Breaking News - Sebuah truck ekspedisi pengangkut barang campuran terguling di poros Malino di sekitar daerah Mawang Kelurahan Romang Loe Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Diduga truck bermuatan barang campuran itu terguling akibat menghindari jalan berlubang. Jum'at (25/06/2022). 

Salah satu saksi mata Supriadi yang sedang melintas menuturkan mobil truck itu sempat oleng dan akhirnya terbalik setelah menghindari lobang.

Baca Juga : Korban Meninggal Ditempat, Polisi Ungkap Kejadian Laka Lantas Di Depan Trans Studio Mall Makassar, Ini Kata Pihak Kepolisian

 "Mobil truck itu terguling akibat menghindari jalan rusak dan berlubang," Ujarnya. 

Supriadi yang juga diketahui adalah Ketua Ormas Sapu Jagad DPW Sulsel tersebut Menambahkan bahwa kurangnya perhatian pemerintah terhadap ruas jalan yang ada di Kabupaten Gowa hingga tak jarang pengguna jalan kadang menjadi korban. 

Baca Juga : Polisi Ungkap Motif Pelaku, Seorang Ayah Tega Habisi Nyama Anaknya Sendiri Dengan Kayu Balok, Ternyata Ini Masalah, Astagafirullah

"Sangat di sayangkan kurangnya perhatian pemerintah terhadap beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Gowa. Utamanya ini jalan poros malino yang merupakan akses jalan provinsi, jalur utama bagi para pengendara sudah sangat rusak untuk dilalui" Pungkasnya. 

Hingga berita ini ditayangkan pihak terkait lainnya belum berhasil dikonfirmasi. 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post