Tergiur Dengan Kecantikan Istri Orang, Seorang Pria Nekat Curi BH

Tergiur Dengan Kecantikan Istri Orang, Seorang Pria Nekar Curi BH
Ket : Sebagian Gambar Hanyalah Ilustrasi

iTimes - Pemuda berusia 23 tahun warga Loang Sorok, Desa Darmasari, Lombok Timur, Nusa Tenggara Timur, harus menanggung malu dan berurusan dengan polisi lantaran tepergok mencuri BH ukuran besar milik emak-emak. 

Pria lajang berinisail MU (23) dia lakukan aksinya lantaran tergila-gila dengan kecantikan istri orang,  Tersangka diketahui seorang warga Loang Sorok Desa Darmasari Lombok Timur nekat mencuri dua pasang BH ukuran besar di jemuran milik seorang ibu rumah tangga sekitar pukul 12.00 Wita Kamis (05/05/2022) Kemarin. 

Setelah mengambil dua BH seketika pelaku MU mencium dan menggosokkan pembungkus payudara itu kebagian alat vitalnya. Kelakuan buruh kasar itu membuat Umar Fendi (29) marah, karena BH istrinya diambil pelaku dan berbuat seronok.

Lelaki berinisial MU itu tertangkap basah saat mencuri kutang atau BH ukuran besar di jemuran milik seorang ibu rumah tangga di desanya. Pelaku MU langsung ditangkap saksi Umar Fendi bersama warga lainnya, kemudian pelaku saat itu juga diamankan anggota Polsek Sikur.

Baca Juga : Suami Kerja Jadi TKI, Istri Selingkuh, Dapat Kiriman 5 Video Saat Istri Sedang Begitu

Kronologisnya, MU nekat melakukan aksi kriminal tak senonohnya itu pada siang bolong saat itu pelaku MU mengendarai sepeda motor jenis Honda beat warna hitam dengan nomor polisi DR 5150 LS melintas di depan rumah Umar Fendi.

Melihat jemuran BH, pelaku seketika menghentikan laju motornya, dan berjalan kaki memasuki pekarangan rumah di Peneh Dusun Presak Sire, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur.

Tak hanya mengambil BH berukuran besar, MU di tempat yang sama lantas mencium-cium pembungkus payudara tersebut. Selain itu, MU juga mengusap-usapkan kutang perempuan itu ke kemaluannya.

Tapi pada saat yang bersamaan, Umar Fendi memergoki aksi MU tersebut. Aksi bejat pelaku dilihat suami korban (umar fendi), karena tertangkap tangan pelaku MU seketika membuang BH tersebut. 

Baca Juga : Perubahan Syarat Usia Jadi Bintang Film Dewasa, Menuai Kritikan

Tentu saja hal itu tidak diterima Umar Fendi dan menangkap MU, Amarah pria berusia 29 tahun itu tersulut, apalagi BH yang diambil, diciumi, hingga diusap-usap ke kemaluan MU itu adalah milik istrinya. mendengar suara gaduh warga lainnya datang ke lokasi kejadian.

Umar Fandi bersama warga lain langsung meringkus MU. Pemuda itu lalu diarak, dibawa ke markas Polsek Sikur.

Tidak berselang kemudian pelaku diamankan polisi bersama barang bukti berupa dua pasang BH warna Biru tua dan hijau serta sepeda motor diangkut ke Polsek Sikur untuk proses lebih lanjut.

Hal itu seperti yang terekam video amatir dan viral di media-media sosial, Jumat (6/5/2022). Salah satunya, video penangkapan MU itu diunggah akun Instagram @terangmedia.

Baca Juga : Ayah Tegah Cabuli 2 Putri Kandungnya Hingga Hamil Tujuh Bulan

Dalam keterangan videonya, akun itu menyertakan kronologi perbuatan bejat serta penangkapan MU oleh warga setempat.

"Awalnya, MU yang mengendarai sepeda motor melintas di depan rumah Umar Fendi. Saat itulah dirinya melihat BH milik istri Umar sedang dijemur," demikian tulis akun tersebut.

Umar Fendi melihat tersebut dan langsung memburu keluar rumah, ke arah MU. Dia berhasil menangkap MU. Warga desa berdatangan karena mendengar suara ribut-ribut antara Umar Fendi dengan MU.

Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi  Tim media membenarkan kejadian pencurian 2 pasang BH tersebut dan saat ini masih dalam proses penyidikan Polsek Sikur Polres Lotim.

"Peristiwa itu benar terjadi. Saat ini masih dalam penyelidikan," kata Iptu Nikolas Osman dari Polsek Sikur Polres Lotim.

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post