Korban Mahasiswa Kena Begal Di Belakang Kampus YPKP Saat Keluar Dari Kost

Dari Kost Korban Mahasiswa Kena Begal Di Belakang Kampus YPKP

iTimes - Detik-detik terjadinya aksi Pembegalan seorang mahasiswa yang menyebabkan korban mengalami luka tusukan senjata tajam terekam CCTV.

Terlihat dalam video CCTV seorang pengendara motor yang berboncengan dengan tegah melukai korbannya yang sempat melintas dengan berjalan kaki.

Diketahui kejadian tersebut bedara di Gang jalan Tepatnya di Jl. Sukarajin 1 rt 08 rw 13, Bekamin (Belakang Kampus YPKP) kota Bandung, pada 2 Mei 2022 Pukul 01:16 Wib.

Dimana Saat itu korban akan menuju mobilnya yang terparkir di depan gang, tiba-tiba dari arah belakang ada 2 orang (Pelaku) menggunakan Sepeda Motor jenis Yamaha Mio (Berboncengan) memepet Korban dan mencoba merampas Handphone korban.

Baca Juga : Pelaku Jambret Diamankan, Petugas Polisi Dianiaya Massa

Namun, korban sempat melawan dan mencoba mempertahankan Handphone yang di pegangnya. Tapi naas, Korban ditusuk di arah dada kanan menembus ke Paru-paru serta goresan yang cukup dalam di Lengannya.

Kakak korban Rian (26 tahun) bercerita, bahwa Husni sepulang belanja pakaian di Jalan Trunojoyo mengunjungi temannya di Jalan Sukarajin, tepatnya di belakang salah satu kampus swasta sekitar pukul 01.00 Wib, Senin (02/05/2022). 

Dia menuturkan, adiknya memarkirkan mobil di depan gang dan harus berjalan kaki untuk menuju ke kediaman temannya.

"Adik saya sehabis belanja dari Trunojoyo, belanja baju terus main ke kost teman di belakang kampus YPKP Jalan Sukarajin sekitar jam 1 dini hari. Dia balik ke mobil ada yang ketinggalan, nggak tahu mau pulang. Belum nanya, kondisinya masih belum stabil," ujarnya saat dihubungi, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga : Breaking News, Perang Kelompok Kembali Terjadi Di Gowa Menjelang Sahur

Lebih lanjut, Ia menambahkan adiknya sempat menolak memberikan handphone miliknya kepada para pelaku dan sempat memberikan perlawanan. 

Namun, akhirnya kewalahan dan terkena sabetan senjata tajam di bagian tangan dan tusukan di dada kanan.

"Adik saya nggak mau (nyerahin HP), pelaku langsung mukul nggak tahu bagian muka atau kepala, terus dilawan dipegang dirangkul sama adik saya akhirnya kewalahan sampai mau jatuh. Dia kena sabetan ke tangan sama pisau, kedua dada kanan langsung adik saya oleng," katanya.

Saat adiknya terjatuh, pelaku mengambil HP dan langsung kabur. Dia mengatakan, adiknya yang sudah terluka langsung berjalan kembali ke kostan temannya hendak meminta pertolongan namun tidak jauh dari lokasi kejadian terdapat warga dan langsung meminta tolong.

Baca Juga : Gawat, Rumah Ketua LSM Diserang Kelompok Orang Tak Dikenal

Usai mendapatkan perawatan, hasil rontgen pertama memperlihatkan kondisi paru-paru adiknya bagus namun saat rontgen kedua di paru-paru adiknya terdapat garis hitam dan gelembung sehingga harus memakai selang sebagai alat bantu.

"Kondisinya sadar cuma masih trauma masih ingat kejadian. Trauma sering nangis, kesakitan, sering bilang ingat terus kejadian," katanya. 

Setelah kejadian itu, pihaknya langsung melaporkan peristiwa itu ke kepolisian. "Udah dilaporin, waktu awal pelaporan sama kaka ipar dan laporan ulang akhirnya diterima baik sama polisi," katanya.

Pihaknya berharap, pelaku segera bisa ditangkap dan adiknya dapat segera sembuh. "Mudah-mudahan pelaku cepat ke tangkap, adik saya cepat pulih," katanya.

Tonton Video Saat Kejadian


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post