Suami Tarawih, Istri Sedang Asyik Selingkuh Dengan Pria Lain


iTimes - Beredar Sebuah video heboh di media sosial yang menceritakan sang istri kepergok sedang asyik berselingkuh dengan pria lain. Istri menangis di kaki suami, sujud dan meminta maaf karena ketahuan selingkuh saat suami salat tarawih.

Dalam video tersebut disebutkan jika sang istri kedapatan berselingkuh saat suami tengah salat tawarih. Istri yang masih mengenakan pakaian daster hijau menangis terisak-isak di kaki suami yang tampak masih menggunakan peci dan membawa tasbih di tangannya.

Baca Juga : Inilah Sosok Wanita Cantik, Si pemikat Hati Kasatpol PP, Ternyata Bukan Orang Biasa

Meski belum diketahui persis lokasi kejadian ini hingga kronologis pastinya, Namun netizen sudah terlanjut emosi. Netizen pun mempercayai jika cerita yang disampaikan di video benar adanya.

Di video tersebut dituliskan dengan narasi suami taraweh, istri berselingkuh. Narasinya disambung dengan terciduk melakukan perbuatan perselingkuhan saat suami salat tarawih. 

Baca Juga : Lama Ditinggal Istri, Ayah Grebek Anak Perkosa Pacar, Malah Ikutan

Istri kemudian menangis dan meminta suami memaafkannya. Suami kemudian menjawab dengan mengungkapkan jika dia akan memaafkan, namun perlu dibicarakan bersama orang tua sang istri.

Selain diperlihatkan istri, juga diperlihatkan sosok pria yang menjadi selingkuhan istri. Pria yang diduga selingkuhan sang istri itu tampak menunduk jongkok sekaligus menahan malunya, Lantaran Kepergok oleh warga sedang asyik bersama Istri orang lain disaat suaminya sedang tarawih. (*/Red) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post