Heboh!!!, Sejumlah Anggota Satreskrim Polres Pinrang Beserta Kanitnya Terjaring OTT Oleh Polda Sulsel

Heboh!!!, Sejumlah Anggota Satreskrim Polres Pinrang Beserta Kanitnya Terjaring OTT Oleh Polda Sulsel
Ket : Gambar Hanyalah Ilustrasi

iTimes - Heboh!!!, Beredar Kabar penangkapan sejumlah Oknum Anggota Polres Pinrang Terjaring OTT, belum jelas apa motifnya. 

Dari informasi yang beredar, terdapat lima oknum dari anggota satuan Satreskrim Polres Pinrang beserta kanitnya di tangkap, seperti dilansir dari laman terkini.id.

Diketahui ada sebanyak lima oknum anggota Satreskrim Polres Pinrang beserta kanitnya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Polda Sulsel.

Baca Juga : Parah!!, Oknum Polsek Di Gowa Disinyalir Lakukan Pembiaran Judi Sabung Ayam

Menyangkut hal tersebut, Kapolres Pinrang, AKBP Roni Mustafa, tidak membantah sepenuhnya hal tersebut. Namun ia menerangkan, jika yang dilakukan oleh Polda Sulsel tidak masuk kategori OTT.

“Ada beberapa anggota yang dimintai keterangan oleh Polda. Kalau OTT menurut saya bukan,” jelas Roni tanpa merinci siapa-siapa saja anggotanya tersebut, Rabu 6 April 2022.

Informasi yang beredar, jika ada sebanyak 5 oknum anggota Polres Pinrang yang terjaring operasi senyap itu. Mereka yang terjaring pun diduga sedang ingin mengamankan kasus tertentu.

Baca Juga : Gawat, Kapolres Gowa Dilaporkan Ke Propam Polda Sulsel

Tapi Roni membantah semua dugaan itu. Menurutnya, informasi yang beredar di luar saat ini cenderung banyak bumbu-bumbunya.

“Orang luar kan gak akan tahu fakta sebenarnya. Tapi saya juga tidak bisa mendahului info dari Polda, karena masih berproses,” nilanya.

Lebih jauh Roni juga belum bisa merinci keterangan apa yang diminta oleh Polda Sulsel kepada anggotanya.

Baca Juga : Kapolri Minta HIPMI Terus Kawal Seluruh Kebijakan Pertumbuhan Ekonomi Ditengah Pandemi Covid-19

“Nanti kalau sudah selesei proses dari Polda ya. Maaf,” tutup Roni mengakhiri pembicaraan

Sementara itu pihak Propam Polda Sulsel saat di konfirmasi oleh Tm Media terkait kasus tersebut mengatakan, Ke Kabid Humas saja ya,  Singkatnya. 

Pihak Humas Polda Sulsel saat di konfirmasi belum memberikan tanggapannya sampai berita ini diterbitkan (*/Red) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post