Dompet Karyawan Peduli Dan AWPI Akan Laksanakan Pelatihan Thibbun Nabawi Gratis!!!

Dompet Karyawan Peduli Dan AWPI Akan Laksanakan Pelatihan Thibbun Nabawari Gratis!!!

iTimes - Selama Bulan Ramdhan Dompet Karyawan Peduli atau DKP Gowa menggandeng AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Sulsel akan melaksanakan Pelatihan Gratis Thibbun Nabawi dan terapi Reposisi Sendi dan Tulang Belakang pada tanggal 10 April 2022 di beberapa masjid di Kabupaten Gowa (4/4/2022).

Pelaksanaan pelatihan gratis tersebut diinisiasi oleh DKP dan menggandeng AWPI Sulsel agar dapat mengedukasi masyarakat dan mengenalkan pengobatan dan pola hidup sehat ala Rosul.

"Pelatihan ini bertujuan untuk mengenalkan metode pengobatan dan pola hidup sehat ala Nabi Muhammad SAW. peserta bisa juga terlibat untuk mencoba salah satu pengobatan nabi berupa bekam,” beber Bram yang merupakan Kordinator DKP. (04/04/2022)

Adapun terapi Reposisi Sendi Tulang Belakang akan diperkenalkan dan diperaktekkan dalam pelatihan itu. 

Baca Juga : Warning!!!, Matikan TV Saat Menunggu Berbuka Puasa Dan Sahur, Berikut Penjelasannya

"Terapi Reposisi Sendi dan Pembenahan Tulang Belakang ini akan kita praktekkan langsung, Tulang belakang berfungsi sebagai penyangga kepala, bahu, dan tubuh manusia agar berdiri tegak, duduk, berjalan, dan bergerak dengan fleksibel. Tak hanya itu, struktur tulang belakang berperan besar dalam melindungi sumsum tulang belakang dari cedera." Tambah Bram salah satu pemateri dalam pelatihan nanti.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Gowa agar dapat memanfaatkan pelatihan itu.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Gowa untuk memanfaatkan pelatihan gratis ini, sehingga kita semua dapat hidup sehat dan bisa menyalurkan ilmu yang didapat untuk keluarga kita dirumah." Tutup - nya.

Ditempat lain Ketua AWPI Sulsel Haryadi Talli mengapresiasi dan berterima kasih kepada DKP Gowa dalam pelibatan AWPI Sulsel dalam pelatihan Thibbun Nabawi itu.

Baca Juga : Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Hubungan Intim Saat Puasa???, Simak Penjelasannya

"Saya selaku Ketua AWPI Sulsel, mengucapkan terima kasih kepada DKP yang sudah mempercayai AWPI Sulsel Untuk bekerja sama dalam pelatihan gratis ini." ucap - nya.

"Tujuan Pelatihan ini agar masyarakat memiliki keahlian lain terutama thibbun nabawi dan dapat bermanfaat pada keluarga dan masyarakat sekitar" tutup Wartawan senior ini pada media.

Diketahui Dompet Karyawan Peduli atau DKP merupakan Komunitas Sosial yang rutin membantu masyarakat yang kesusahan serta sangat peduli dengan duafa dan lansia di Kabupaten Gowa.

Selama Ramadhan Pelatihan Gratis itu Rencananya diadakan pertama kali di Masjid Hayatul Iman Muhammadiyah Desa Sengka Kecamatan Bontonompo Selatan, Tempat kedua di Aula KUA Bontonompo dan yang terakhir rencananya Masjid Besar Limbung.

Baca Juga : Detik-detik Petugas Dishub Ditembak OTK Selepas Dinas

Pelaksanaan itu pun bekerja sama dengan Klinik Komunitas Peduli diabetes dan Stroke serta beberapa Organisasi Masyarakat, Komunitas, Aktivis Kesehatan dan Pemerintah Desa.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kontak Person Panitia :

WA. 085242228568 " Bram 

WA .082195750443 " ibu Eka 

WA. 081144700207 " ibu nisa 

WA. 08255949654 " Fadly

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post