Terungkap Karakter Asli Amanda Manopo Terang-terangan Jadi Perbincangan

Terungkap Karakter Asli Amanda Manopo Terang-terangan Jadi Perbincangan


iTimes - Amanda Manopo terang-terangan menunjukkan karakter asli dirinya. Artis muda yang tengah hangat diperbincangkan itu nyatanya bukan sosok yang pintar jaga imej seperti layaknya publik figur lain

Sosok artis kelahiran tahun 1999 itu kerap terlihat menawan dengan aktingnya yang apik bersama Arya Saloka. Siapa sangka, kekasih Billy Syahputra itu tak pernah mau mengubah imejnya, meski kini tengah disorot banyak orang.

Pesinetron 21 tahun itu menuturkan. kepribadiannya di rumah dan lokasi syuting akan selalu sama, yakni menjadi dirinya sendiri. Ia mengaku tak pernah membeda-bedakan orang lain dan selalu ingin membuat lingkungan sekitarnya merasa bahagia. Penasaran seperti apa karakter Amanda Manopo? Berikut faktanya.

Amanda Manopo berkarakter kuat untuk bisa memberikan kebahagiaan untuk orang di sekitarnya. Lantaran hal itu, apapun akan dilakukan, meski itu akan mempermalukan dirinya namun mampu membuat orang lain bahagia.

"Aku tipe orang yang melayani semuanya. Ketika dia happy, aku happy. Ketika aku membuat sesuatu yang bodoh, memalukan, tapi aku happy. Aku suka jadi pusat perhatian yang happy, happines. Positive vibes aku untuk mereka," paparnya dalam kanal Youtube.

Amanda Manopo menegaskan karakter aslinya akan selalu diperlihatkan kepada semua orang, di mana pun ia berada. Termasuk saat ia menunjukkan kejahilan atau iseng kepada orang lain di sekitaranya. Ia menyebut dirinya slengean dan berkata seperti berikut ini.

"Slengean. Anaknya slengean bukan kasar. Slengean itu kayak jahil, iseng . Ketika kesel, dia utarakan, dia enggak mau jaga imej. Aku mau jadi diriku sendiri, terserah kalian suka atau tidak," jawabnya santai.

Ketika ditanya soal cinta, Amanda pun menegaskan tak pernah bisa memendam sesuatu dari orang terdekatnya. Hal ini yang membuatnya terkesan blak-blakan dan berkarakter terbuka.

"Apapun itu, soal cinta, enggak malu, dari dulu gitu. Aku ketika mendem enggak bisa ngapa-ngapain, nggak bisa tidur, mending diucapkan, terserah dia mau terima atau tidak, setidaknya apa yang aku alami, (terasa) lega," kata Amanda Manopo.

Previous Post Next Post