Intip Mantra Cinta Laura Makin Tampil Glowing Dan Mulus

Intip Mantra Cinta Laura Makin Tampil Glowing Dan Mulus

iTimes - Sebagai selebriti, Cinta Laura tentu harus menjaga penampilannya agar terlihat menarik. Karenanya, perawatan kecantikan sudah menjadi bagian dari rutinitasnya. Cinta yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Aktris dan penyanyi itu pun menyebutnya sebagai 'mantra'.

"Mantra namanya 3, 5, 7 steps. Jadi, tiganya itu adalah menggunakan tiga jari untuk mengoleskan serum ke kulit. Limanya aplikasikan serum di lima titik di wajah, yaitu jidat, pipi kiri, pipi kanan, dan dagu," jelas Cinta saat acara peluncuran Glycolic Bright dari L'Oréal Paris, Kamis 10 Maret 2022, secara virtual.

Sementara, langkah terakhir yaitu tujuh adalah pada lima titik yang sudah diaplikasikan serum lalu dipijat dengan gerakan memutar, menggunakan tiga jari, sebanyak tujuh kali.

Selain trik di atas, Cinta Laura juga punya trik lain untuk rutinitas perawatan kulitnya yang terinspirasi dari hidangan overnight oatmeal. Layaknya overnight oatmeal yang dibiarkan selama semalaman agar susu meresap, begitu pun prinsip yang diaplikasikan dalam penggunaan skincare Cinta. Langkah pertama yang dilakukan pelantun Markisa itu adalah dengan menggunakan cleansing foam untuk mencuci muka. Setelah itu, memakai serum. Lalu, dilanjutkan dengan penggunaan night cream.

Namun, dalam penggunaan night cream ini ada satu lagi langkah penting. "Ambil krimnya lalu tambahkan dua drop serum supaya lebih efektif buat kulit bright dan glowing. Kalau sudah dikasih serum, mix sampai rata lalu dikenakan ke kulit wajah," jelas Cinta.

Kemudian, rangkaian perawatan itu ditutup dengan penggunaan sheet mask selama 15 menit.

Previous Post Next Post