Koleksi Busana Muslim Dipamerkan Menjelang Ramadhan

Koleksi Busana Muslim Dipamerkan Menjelang Ramadhan


iTimes - Menyambut datangnya bulan Ramadhan beberapa hari lagi, industri busana muslimah pun kian bergeliat dengan bersiap memperkenalkan deretan koleksi terbarunya. Berbagai rancangan desain elegan yang berbalut mode nan manis dan trendi juga jadi hal yang turut dinantikan. Berangkat dari kebutuhan tren mode yang memikat itu juga yang jadi semangat brand muslim online di Indonesia, Vanilla Hijab menggelar gathering yang bertajuk “The Most Wonderful Rendezvous of The Year”.

Acara yang digelar Senin 14 Maret 2022 tersebut tak lain ditujukan untuk memperkenalkan koleksi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2022 yaitu Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection.

Ada pun 2 koleksi spesial Ramadhan tersebut nantinya akan didominasi warna tren baju tahun 2022 dan corak bunga-bunga yang melambangkan keanggunan wanita.

Lantas, seperti apakah sebenarnya tren yang sedang berkembang dalam rancangan fashion pada tahun 2022 ini? Tren warna baju tahun 2022 yakni cenderung manmpilkan warna-warna cerah yang merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, pertumbuhan, dan semangat karena 2 tahun hidup di tengah pandemi.

Filosofi dari tren itu pula yang dipilih oleh Vanilla Hijab untuk hadirkan koleksi terbaru yang memberikan kesan optimis sehingga cocok digunakan setiap perempuan yang siap bangkit dari pandemi.

“Raya Collection Vanilla Hijab tahun ini mengangkat tema bunga-bunga karena masih dalam momen Hari Perempuan Internasional bulan ini, kami ingin mengapresiasi para perempuan yang luar biasa di kehidupannya masing-masing," ungkap Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia.

"Koleksi Vanilla Hijab memiliki cerita berbeda di setiap desainnya, tanpa mengesampingkan syariat agama dan tetap modis, kami berharap setiap perempuan dapat tetap berekspresi dan menginspirasi lingkungannya,” lanjut Atina.

Acara Vanilla Hijab kali ini berkonsep garden party yang merupakan salah satu momen untuk meningkatkan engagement dengan Sister Vanilla Hijab - sebutan untuk konsumen setia Vanilla Hijab.

Selain itu, ajang itu pun dipersembahkan sebagai pertemuan terindah antar konsumen setia dan para influencer setelah dua tahun dampak pandemi. Vanilla Hijab didirikan Atina Maulia tahun 2013, jatuh bangun membangun bisnis telah dirasakannya. Hingga kini Vanilla Hijab mampu bertahan dan berkembang, menjadi salah satu brand fashion muslim online ternama di Indonesia yang memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram.

Previous Post Next Post