Jembatan Yang Menghubungkan Beberapa Kecamatan Di Gowa Nampak Rusak Parah

Jembatan Yang Menghubungkan Beberapa Kecamatan Di Gowa Nampak Rusak Parah

iTimes - Jembatan Penghubung antara Desa Tanakaraeng dengan Desa Moncongloe Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa mengalami Rusak parah, Jembatan ini merupakan akses masyarakat setempat dan masyarakat dari Kecamatan Bunganya dan Kecamatan Bontolempangan, sayangnya sekarang sangat memprihatikan karena baloknya/kayunya rusak parah. 

Diketahui Jembatan ini rusak akibat bencana alam beberapa tahun lalu,

Masyarakat setempat berharap Pemerintah Kabupaten Gowa ataupun Pemerintah Provinsi atau siapapun dermawan, agar bisa di memperbaiki Jembatan tersebut, sebelum menelan korban jiwa. 

Sofyan Dg Liu' salah satu warga yang sering melintasi akses jembatan ini mengatakan,"hampir setiap hari saya melintasi jalan ini untuk tujuan niaga di area Bungaya yang kebetulan saya tinggal di Parangloe, berharap Jembatan ini dapat dilalui kembali karena jauh sekalika kasian memutar kalau lewat Sungguminasa ke Pallangga," pungkasnya ke media. 

Jika akses jembatan ini terputus tentu akan melumpuhkan sementara aktivitas masyarakat baik untuk akses perniagaan ataupun akses lainnya. 

Nampak aktivitas swadaya dari masyarakat untuk memperbaiki dengan peralatan dan bahan seadanya agar bisa diakses kembali paling tidak bisa bertahan sementara waktu.

Sampai berita ini ditayangkan pihak tim media belum berhasil mengkonfirmasi ke pihak terkait guna untuk mendapatkan perhatian lebih lanjut. 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post