Hati-hati Korban Begal, Lecet Sekujur Tubuh


iTimes - Seorang wanita berinisial S (33) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalami sejumlah luka usai menjadi korban aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal.

Insiden yang menimpa S itu terjadi di Jalan Talasalapang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, pada Jumat (11/3/2022) dini hari.

Informasi yang dihimpun, berawal saat S sedang berkendara seorang diri mencari sebuah alamat. Saat situasi sedang sepi, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor langsung memepet korban dan merampas hanphonenya.

Korban pun terjatuh hingga mengalami luka lecet hampir di sekujur tubuhnya. Pelaku pun sempat terjatuh dan dihakimi warga yang saat itu sigap menolong korban.

Kapolsek Rappocini, Kompol Amrin Ambo Tang mengatakan, satu pelaku berinisial MIA (17) diamakan namun rekan satunya lagi berhasil melarikan diri menggunakan motor warga.

“Saat melakukan aksinya pelaku juga terjatuh dan diamankan warga. Satu pelaku melarikN diri sementara dalam pengejaran anggota,” kata Amrin dalam keterangannya. Jumat siang.

Kini satu pelaku itu pun sementara dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Rappocini. Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni satu unit motor milik pelaku, dan handphone yang berhasil diambil dari korban.
Previous Post Next Post