Viral Kecaman, Perempuan Balita Tak Berdosa Dicabuli OTK

Kondisi balita sebagai korban pelecehan sedang terbaring dan membutuhkan penanganan medis


iTimes - Buntut viral, dugaan pelecehan seksual anak di bawah lima tahun (Balita) Warga Desa Mattiro Baji, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. 

Hal itu diunggah di sosial media (Sosmed) oleh pemilik akun Facebook, Silfia Feronica Chaniago di Grup Laporan Warga Makassar, sekira pukul 23:55 Wita sejak. Minggu (13/03/2022).

Postingan tersebut mengutuk keras pelaku pelecehan seksual anak yaitu balita AN dan minta pelakunya segera ditangkap dan diproses sesuai undang-undang yang berlaku.

Dengan mendapatkan informasi valid terkait postingan, tersebut media ini melakukan klarifikasi kepada, Silfia Feronica Chaniago, selaku admin Laporan Warga Makassar yang juga Founder Lembaga Cinta Kasih Makassar.

Dimana Silfia Feronica menceritakan bahwa ia mendapatkan informasi pelecehan seksual anak yang baru berumur kurang dari 2 tahun dari kerabat korban.

"Tapi ada voice chat Tantenya kita dengar sendiri ya," ungkapnya.

Ia menambahkan akibat dari perbuatannya bejat terduga pelaku, korban AN sedang dirawat dirumah sakit (RS) Lanto dg Pasewang Kabupaten Jeneponto dengan kondisi balita yang mengkhawatirkan. 

"Bayi kondisi agak mengkhawatirkan dan akan dirujuk," tambahnya. Senin, (14/03/2022)

Terpisah, kerabat korban saat dikonfirmasi oleh awak media ia mengaku belum bisa memberikan keterangan banyak terkait kejadian itu.

Ia hanya mengatakan jika kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak berwenang.

"Tabe kodong nda bisa ka dulu terlalu banyak komentar ini saat ini ku serahkan sama pihak yang berwenang, Sudah ditangani," tutup keraba AN yang tidak disebutkan namanya.

Pelaku pelecehan seksual anak tersebut belum diketahui identitasnya

Sementara pihak Polres Jeneponto dikonfirmasi awak melalui pesan WhatsApp hingga berita ini diterbitkan belum memberikan tanggapan. (*)

Previous Post Next Post