RJI Sulsel dan UNITAMA Selenggarakan Training Of Trainers Untuk Peningkatan Kapasitas Jurnal

RJI Sulsel dan UNITAMA Selenggarakan Training Of Trainers Untuk Peningkatan Kapasitas Jurnal
Ket : Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Provinsi Sulawesi foto bersama dengan Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA)


iTimes - Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Provinsi Sulawesi bekerja sama dengan Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) sukses menyelenggarakan Training Of Trainers (TOT) yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Aula UNITAMA pada Senin, 18 Maret 2024.

Acara ini di buka secara resmi oleh Asnimar selaku Rektor UNITAMA yang juga merupakan Dewan Pelindung RJI. Dalam kesempatan tersebut, ketua RJI Sulawesi Selatan Akbar Iskandar turut hadir ketua RJI Sulawesi Selatan Akbar Iskandar turut hadir bersama dengan 3 orang Narasumber yakni Ilham Bahtiar, Hartoto, Rizal Bakri.


Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus RJI Sulsel dan pengelola jurnal UNITAMA bertujuan untuk meningkatkan kapasitas jurnal, serta diharapkan dapat menjadi pendorong bagi peningkatan mutu publikasi ilmiah di Indonesia. Relawan Jurnal Indonesia (RJI) merupakan organisasi yang terdiri dari dosen, pengelola jurnal, dan individu yang peduli terhadap perkembangan jurnal ilmiah di tanah air.

Akbar Iskandar dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama membuat komitmen sebagai Pengurus Relawan Jurnal Indonesia korda Sulsel dengan tekad menciptakan perubahan positif dan menjadi agen perubahan yang menginspirasi bagi pengelola jurnal di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.


Training of Trainers (ToT) Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Provinsi Sulawesi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama diharapkan dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif dalam peningkatan kompetensi pengurus dan menjaga kualitas publikasi ilmiah di Indonesia.

"Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan literasi publikasi ilmiah di Indonesia," tutup Akbar.

Previous Post Next Post