Siap Jaga Kota Salatiga, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ikuti Apel Sinergitas TNI-POLRI

Siap Jaga Kota Salatiga, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ikuti Apel Sinergitas TNI-POLRI
Ket : Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad dan Polres Salatiga Ikuti Apel gabungan yang mengusung tema "melalui apel apel Sinergitas TNI-Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI"


iTimes - Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad mengikuti Apel Sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan di Lapangan Kurusetra Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Jalan Veteran No.01 Kota Salatiga, Kamis (20/10/22).

Apel gabungan yang mengusung tema "melalui apel apel Sinergitas TNI-Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI", tersebut di ikuti oleh 450 personel dari Kodim 0714/Salatiga, Polres Salatiga dan Denpom IV/3 Salatiga.

Baca Juga : Peringatan HUT TNI Ke 77, Pangdam Hasanuddin : Keberadaan TNI Harus Dapat Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana yang memimpin apel gabungan tersebut dalam amanatnya mengatakan, apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Hal ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas.

Menurutnya, sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. Ini tentunya pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat khususnya Kota Salatiga.

Baca Juga : Kasau Resmikan Operasional Pesawat F-16 C/D Untuk Skadron Udara 14 Lanud Iswahjudi

"Atau lebih besar lagi dalam rangka bersama-sama bekerja keras menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., mengungkapkan, apel gabungan sinergitas ini dilakukan sebagai wujud nyata bahwa Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad sebagai satuan yang bermarkas di kota Salatiga siap bersinergi dalam menjaga Kota Salatiga. (divif2_kostrad) 

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News

Previous Post Next Post