Polrestabes Makassar Pulangkan Puluhan Remaja Pelaku Pesta Miras, Ini Pesan Untuk Mereka

Polrestabes Makassar Pulangkan Puluhan Remaja Pelaku Pesta Miras, Ini Pesan Untuk Mereka
Ket : Puluhan remaja pelaku minuman keras dipulangkan oleh Polrestabes Makassar dengan disaksikan oleh para orang tua

iTimes - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, SIK, MH membina dan memulangkan 77 pemuda yang diamankan dari hasil operasi cipta kondisi yang sedang pesta miras tradisional (ballo) di Jalan Inspeksi kanal Kel. Pabaeng-Baeng Kec. Tamalate kota Makassar, Sabtu (15/10/2022) malam.

Seluruh remaja yang terjaring razia gabungan itu digelandang ke Polrestabes Makassar untuk diberi arahan dan pembinaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolrestabes Makassar Akbp. Budi Susanto SIK., Para pejabat utama Polrestabes Makassar., Para kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar, Para Camat se Kota Makassar, perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 1408/Mks, Para orang tua/keluarga pemuda yang diamankan. Senin (17/10/2022) siang.

Baca Juga : Owner Cantik Arisan Online di Soppeng ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian

Setelah mendapat arahan dan pembinaan di kantor polisi, pihak keluarga diminta datang untuk menjemput para remaja tersebut.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dihalaman kantor polisi tersebut, terlihat seorang ibu-ibu histeris dan menolak permintaan maaf dari anaknya. Ibu tersebut terus menolak memaafkan anaknya yang bersujud di kaki nya.

Sebelum dipulangkan, terlebih dahulu dipertemukan orang tua masing-masing untuk meminta maaf dan dipakaikan sarung dan songkok sebagai simbolis untuk bertaubat.

Baca Juga : Bandar Judi Online Kelas Atas Ditangkap dan Dikawal Ketat, Kapolri Sampaikan Hal Tegas Ini

Saat dipertemukan, isak tangis pun pecah di halaman Mapolrestabes Makassar, Tak sedikit orang tua yang menetaskan air mata saat saat dipertemukan langsung.

Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar deklarasi pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya lagi oleh sdr. Bayu diikuti oleh para pemuda lainnya.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa 60 remaja yang terjaring saat sedang menggelar pesta miras itu diduga merupakan anggota geng motor. (**)

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News

Previous Post Next Post