Tancap Gas Jelang Pilpres, 6.480 Relawan akan Direkrut DPD SGP Kota Makassar

Tancap Gas Jelang Pemilu, 6.480 Relawan akan Direkrut DPD SGP Kota Makassar
Ket : Tim Sukses pengurus DPD Sahabat Ganjar Pranowo Gelar Rapat koordinasi pemantapan relawan di tiap-tiap kecamatan, Kelurahan hingga tingkat RT RW

iTimes - Sebanyak 6.480 relawan akan direkrut oleh pengurus DPD Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) Kota Makassar. Perekrutan dimulai pasca Pengukuhan dan Deklarasi Pengurus DPD SGP Kota Makassar yang akan dilaksanakan pada Minggu (28/08/2022) di Warkop Mammi Jln.Amonginsidi No.68, Kota Makassar.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD SGP Kota Makassar H Rudianto, SE saat memberikan keterangan pers dihadapan awak media di Warkop Mammi Jln.Monginsidi No.68, Kota Makassar, Minggu (21/08/202) pukul.17.25 Wit.

Baca Juga : Razia THM, Diduga Positif Narkoba 4 Orang Berhasil Diamankan Oleh Polres Pelabuhan

Langkah awal, lanjut Rudianto, Koordinator Kecamatan (korcam)  merekrut 153 Koordinator Kelurahan (korlu), kemudian korlu merekrut Koordinator Wilayah RW (Kowira).

Selanjutnya Kowira merekut Koordlinator Wilayah RT (Kowirta).Terakhir Kowirta merekrut Koordinator TPS (Kortes/PJTPS).

Baca Juga : Proses Seleksi Selesai, Pengurus Pusat JMBI Akan Umumkan Ketua Terpilih DPW JMBI Sulsel Pekan Depan

Disamping soal perekrutan relawan, rapat koorsidasi Pengurus DPD SGP Kota Makassar bersama Korcam dan Pengurus DPW SGP Sul-Sel juga mematangkan recana pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan dan Deklarasi Pengurus DPD SGP Kota Makassar.

"Rencananya pada Minggu (28/08/2022) Kami Dilantik dan Dikukuhkan oleh pengurus Susel dan kami mendeklarasikan dukungan kami kepada Capres kita Bapak Ganjar Pranowo di warkop Mammi ini", tutur Rudi.

Tonton Juga Video Lainnya


(Tim Network News

Previous Post Next Post