Ancam Sebar Video Bugil Dan Tipu Uang Gadis Puluhan Juta, Polisi Gadungan Akhirnya Diringkus Polisi

Ancam Sebar Video Bugil Dan Tipu Uang Gadis Puluhan Juta, Polisi Gadungan Akhirnya Diringkus Polisi
Ket : Gambar foto oknum pelaku polisi Gadungan yang memeras korbannya dengan mengambil akan sebar video bugil | Sebagian hanyalah ilustrasi (iNews) 

iTimes - Seorang polisi gadungan asal Baradatu, Waykanan, ditangkap tim gabungan Reskrim Polsek Seputih Banyak, Lampung Tengah, dan Reskrim Polsek Baradatu, Senin 22 Agustus 2022. Pria ini diduga memeras uang jutaan terhadap cewek Lampung Tengah dengan ancaman penyebaran video bugil.

Pria berinisial BH alias Heru Saputra ditangkap di rumah kontrakan teman Kampung Bakti Negara, Baradatu, Waykanan. Pelaku tidak menyadari kedatangan polisi sampai disergap tanpa perlawanan. Begitu polisi menggeledah badan, ia mengaku kontrakan ini bukanlah tempat tinggalnya.

Baca Juga : Jadi Perhatian!, Gegara Dipanggil BO, Selebgram BE Makassar Diduga Terlibat Pengeroyokan Telah Memasuki Babak Baru

BH ditangkap atas dugaan pemerasan terhadap seorang perempuan warga Seputih Banyak, Lampung Tengah. Pelaku sering video call dengan membujuk korban bugil alias tanpa busana. Momen ini direkam beberapa kali. Korban menuruti bujukan karena pelaku mengaku seorang anggota kepolisian dan tertarik padanya.

Perempuan tersebut tidak menyadari sosok polisi hanya sebagai kedok penipuan dan video bugil dirinya menjadi senjata pemerasan. BH meminta transfer uang. Pria ini mengancam video bugil bakal disebar melalui Facebook jika permintaan uang tidak dikabulkan.

Korban mula-mula mentransfer uang Rp3,5 juta. Selang beberapa waktu, BH kembali memeras dengan cara sama. Permintaan transfer kali ini makin besar yaitu Rp10 juta. Korban hanya sanggup mentransfer Rp1 juta. Karena merasa tertekan, perempuan ini melaporkan pemerasan ke Polsek Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Baca Juga : Karyawan Gudang Jarum Super Ditemukan Gantung Diri, Ini Kata Kepolisian

Tim gabungan membawa BH ke rumah kontrakannya di Tiuh Balak Pasar, Baradatu, Waykanan, guna mencari sejumlah barang bukti pemerasan. Polisi melakukan penggeledahan. Tidak disangka, petugas menemukan seragam polisi bernama Heru Saputra dengan pangkat bripka. Pelaku juga menyimpan pistol mainan guna meyakinkan dirinya benar-benar seorang polisi.

Pemeriksaan Polsek Baradatu mengungkap pengakuan BH menipu korban dengan mengaku sebagai intel polisi berpangkat bripka asal Polres Bogor, Jawa Barat. Meski permintaan transfer Rp10 juta tidak terkabul, pelaku bersumpah belum pernah menyebarkan video bugil ke media sosial. (Kabarnegri) 

Tonton Juga Video Lainnya


(Tim Network News

Previous Post Next Post