Kapolsek Makassar Yang Baru, Laksanakan Safari Jum'at Di Masjid Al-Hijrah Latimojong

Kapolsek Makassar Yang Baru, Laksanakan Safari Jum'at Di Masjid Al-Hijrah Latimojong
Ket : Foto bersama Kapolsek Makassar beserta jajarannya bersama para petugas dan Remaja Masjid Al-Hijrah

iTimes - Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Akp Andi Aris Abubakar, SH, MH bersama jajarannya melaksanakan safari Jum'at di mesjid Al Hijrah jalan Gunung Latimojong Lrg. 74 Kelurahan Lariangbanggi Kecamatan Makassar. Jumat (29/07/2022)

Turut hadir dalam giat safari jumat antara lain Akp H. Sudirman, SE (Wakapolsek), Iptu Mahbub Saputra (Kanit Samapta), Iptu Saiful Basir (Kanit Reskrim), Iptu H. Jabir (Kanit Binmas), Iotu Zubaedi (Kanit Lantas), Iptu Agus Bachri (Kanit Paminal), Ipda Ismail, HS (Panit 1 Intelkam), Aiptu Amiruddin (Ka. Sium) serta Aiptu Bambang GS (Panit 3 Samapta)

Baca Juga : Tak Terima Dikatakan BO, Cewek Cantik Dimakassar Ini Ajak Duel, Endingnya Bikin Heboh, Ini Kata Kapolsek Tallo

Safari jumat diawali dengan pelaksanaan sholat Jumat secara berjamaah, kemudian dilanjutkan arahan dan himbauan bapak kapolsek Makassar kepada jamaah mesjid Al Hijrah. Dalam himbauannya Kapolsek mengajak dan menghimbau kepada jamaah agar senantiasa menjaga kondusifitas wilayah.

"Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas di kecamatan makassar, apa yang sudah tercipta dengan baik mari kita bersama-sama menjaga dan memeliharanya,” pesan Kapolsek.

Baca Juga : Lestarikan Nilai Budaya, Pangdam XIV/Hasanuddin Menilai Positif Gerakan Kebudayaan "Sipakatau"

Lebih lanjut mantan kasat reskrim polres Palopo ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh jamaah agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas diluar rumah.

"Demi kebaikan kita bersama, mari kita semua tetap jaga protokol kesehatan, kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, ayo segera kunjungi puskesmas atau tempat-tempat yang melaksaknakan kegiatan vaksinasi". Pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Makassar) 

(Tim Network News

Previous Post Next Post