Terlibat Portitusi Online, 3 Remaja Di makassar Ditangkap Polisi

TerlibatPortitusiOnline3RemajaDimakassarDitangkapPolisi
Ket : Gambar Hanyalah Ilustrasi

iTimes -  Kasus prostitusi online marak terjadi membuat pihak kepolisian meningkatkan pengawasan, Lantaran diduga terlibat kasus haram itu tiga orang pemuda akhirnya ditangkap polisi. 

Mereka diamankan saat sedang menunggu teman wanitanya selesai melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Penangkapan ini dilakukan saat polisi sedang melakukan patroli Kamtibmas di sekitar Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Pada Minggu dini hari (05/06/2022). 

Baca Juga : Ketagihan Brondong, Mama Muda Sewa Short Time, Kepergok Suami Tak Sempat Pake Celana

"Para remaja itu ditangkap saat sedang menunggu teman wanita mereka yang sedang berkencan dengan pria hidung belang di salah satu hotel di Makassar melalui aplikasi media sosial," Kata Wadanru 1 Tim Penikam Polrestabes Makassar Briptu Lukman. 

Ia Lalu mengungkapkan, Mereka yang ditangkap adalah dua pria inisial AA (16), NS (18), dan satu wanita inisial NF (15).

"Awalnya didapati dua remaja (AA dan NS) sedang nongkrong dengan gelagat mencurigakan. Selanjutnya Tim Penikam Polrestabes Makassar lakukan penggeledahan dan interogasi," Beber Lukman.

Baca Juga : Kejati Sulsel Akan Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Dilingkup Satpol PP Makassar

Pada saat dilakukan interogasi, diketahui bahwa mereka diduga terlibat dalam prostitusi online. Polisi pun melakukan pengembangan dan mengamankan wanita NF sebagai korban dalam kasus ini.

"Kita amankan meraka para pelaku karena diduga melakukan prostitusi online dan wanita yang jadi korban adalah wanita masih di bawah umur sekitar 15 tahun," Ungkapnya Kepada Wartawan (05/06/2022).

Lebih lanjut, Interogasi mendalam kembali dilakukan di posko Tim Penikam Polrestabes Makassar. Rupanya, dua pria itu menjajakan NF ke pria hidung belang melalui media sosial seharga Rp 400 ribu.

Baca Juga : Sungguh Keji, Warga Gowa Digegerkan Dengan Penemuan Orok Bayi Dilahan Kosong

"Untuk sekali kencan para terduga pelaku memasang Tarifnya sebesar Rp 400 ribu untuk sekali kencan," Ucap Lukman.

Untuk proses lebih lanjut Ketiga para terduga diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes Makassar. Hal itu dilakukan guna untuk melakukan pendalaman peran para terduga serta proses hukum lebih lanjut.

"Selanjutnya para terduga pelaku dan korban kami giring ke Polrestabes Makassar guna proses hukum lebih lanjut," Pungkas Lukman. (*/Red) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post