Direksi Klub Bola Chelsea Telah Berganti, Berikut Daftar Susunan Direksi Terbarunya

DireksiKlubBolaChelseaTelahBergantiBerikutDaftarSusunanDireksiTerbarunya

iTimes - Chelsea telah mengumumkan susunan baru direksi klub di era Todd Boehly. Tak ada nama Marina Granovskaia di sana, sekaligus memastikan kepergiannya dari Stamford Bridge.

Susunan kepengurusan itu diumumkan Chelsea pada Rabu (22/06/2022), sekaligus mengonfirmasi laporan The Guardian yang menyebut bahwa kejelasan nasib wanita Rusia-Kanada itu akan segera diketahui pekan ini.

Boehly akan menjabat sebagai chairman di kepengurusan yang baru. Ia juga akan menjabat posisi direktur olahraga interim, sampai pengganti tetapnya ditunjuk. Ia juga sudah turun langsung menangani peminjaman Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Baca Juga : Indonesia Masters 2022, Dua Wakil Indonesia Menuju Babak Final

Meski tak lagi masuk dalam jajaran direksi klub, Granovskaia telah setuju untuk membantu Chelsea selama bursa transfer musim panas agar transisi kepengurusan bisa berjalan mulus.

"Kami berterima kasih kepada Marina atas layanan terbaiknya selama bertahun-tahun kepada klub dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," kata Boehly.

Granovskaia telah mengemban tanggung jawab dalam urusan kontrak dan transfer pemain sejak 2013. Kelihaian wanita 47 tahun itu dalam bernegosiasi begitu diakui, sampai mendapat penghargaan direktur klub terbaik di Eropa pada 2021 lalu.

Baca Juga : Liga Spanyol: Bek Barcelona Berpeluang Hijrah ke AS Roma

Anggota direksi Chelsea yang baru:

• Behdad Eghbali dan José E. Feliciano, pengendali bersama Chelsea, salah satu pendiri dan mitra pengelola Clearlake Capital

• Mark Walter, pemilik bersama Chelsea, salah satu pendiri dan CEO Guggenheim Partners, pemilik Los Angeles Dodgers, Los Angeles Lakers, dan Los Angeles Sparks

• Hansjörg Wyss, pemilik bersama Chelsea, pendiri Wyss Foundation

• Jonathan Goldstein, pemilik bersama Chelsea, salah satu pendiri dan CEO Cain International

• Barbara Charone, direktur dan salah satu pendiri MBC PR

• Lord Daniel Finkelstein OBE, kolumnis dan mantan pemimpin redaksi The Times

• James Pade, mitra dan direktur pengelola Clearlake Capital. (*) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post