Personil Polsek Tellulimpoe Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personil Polsek Tellulimpoe Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

iTimes - Personil Polsek Tellulimpoe berpatroli pada obyek vital dan lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas dan kejahatan lainnya, Kegiatan itu dalam rangka cipta kondisi untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif pada malam hari, Kamis (05/05/22).

Dengan melibatkan personil piket Mako Bripka Muh. Yusuf bersama Briptu Syirwan, kegiatan patroli diintensifkan dengan mengontrol obyek vital yakni Bank BRI Unit Mannanti dan menyambangi warga yang sedang nongkrong guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Baca Juga : Tim Inafis Pores Sinjai Gelar Olah TKP Pasca Kebakaran Puskesmas Pulau Sembilan

Dilokasi, personil patroli menghimbau kepada security dan petugas penjaga malam yang bertanggung jawab terhadap keamanan obyek vital agar jangan lengah dan tetap selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang kemungkinan terjadi kapan saja yang dapat mengakibatkan kerugian materi. 

Tak hanya itu kepada warga yang masih nongkrong tetap dihimbau kepada mereka untuk tidak sekali-kali mengkonsumsi miras serta tidak nongkrong sampai larut malam untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Warga Mengeluh, Program Prioritas 100 Hari Kerja, Warga Sinjai Tagih Bupati Perbaiki Infrastruktur

Sementara Dilokasi berbeda Kapolsek Tellulimpoe AKP Ambo Syahrir, SE menjelaskan bahwa "dengan kehadiran personil polri ditempat-tempat rawan dalam bentuk pelaksanaan patroli rutin dimalam hari akan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. 

Lebih lanjut, Ambo Syahrir menjelaskan bahwa selain itu untuk memberikan dampak positif bagi warga karena dimana warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta terlindungi baik dalam beraktivitas maupun sedang beristirahat, ungkap Kapolsek.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post