Pemimpi Yang Jarang Tidur, Melawan Situasi Akibat Rusaknya Moral

Pemimpi Yang Jarang Tidur, Melawan Situasi Akibat Rusaknya Moral

iTimes - Adanya upaya sistematis untuk melemahkan dan mendiskreditkan kelompok yang berjuang menuntut keadilan. Ditengah besarnya keinginan DO akan perubahan tarif transportasi online dan alokasi order merata agar ada keseimbangan hasil dari apa yang dilakukan.

Situasi ini tidak menyurutkan semangat untuk menggagas perjuangan melawan besarnya kekuatan yang menghadang. Meskipun situasi tak mendukung akibat dari rusaknya moral dan rendahnya pola fikir yang terbangun dan murahnya harga diri akibat segelintir penggiringan opini. 

Bahkan dari saudara seprofesi kita sendiri pun ada situasi itu yang merasa sudah bagian dari kapitalis. Dengan bangganya siap jadi garda terdepan menjaga dari siapapun yang berani berbuat gaduh karena menuntut keadilan meski orientasinya juga buat sipenghianat itu sekalipun jika gagasan terealisasikan.

Baca Juga : Driver Ojol Ancam Demo, Pemerintah Akan Panggil Pihak Aplikasi

Kebijakan situasional lagi-lagi perangkap yang paling jitu dan efektif hasilnya. Mental kerupuk tidak akan mampu bertahan. Pelan-pelan hanya berusaha menjaga agar terkesan tetap terlibat. Yang ada hanya manipulasi dan usaha aman dari semua sisi meski menentang keinginan dan menghianati harga diri.

Ada rasa menang sebelum bertanding oleh mereka yang diposisi budak dan bawahan. Tapi itu jangan harap dapat pengakuan kami. Menyerah bukan karakter dari kami yang punya ideologi perjuangan. Kami konsisten tidak seperti banci yang sok paling ter tapi zonk dan munafik.

Mulut berbanding terbalik dengan tingkah seolah berada di garis terdepan tapi kondisi lapangan berkata lain. Ada judge kediri sendiri pertahankan ideologi seolah suci hanya untuk pengakuan agar masalah tersupport lagi. 

Baca Juga : Permasalahan Driver Online Tidak Diakomodir Oleh Pihak Regulator Dan Aplikator, Ancam Akan Demo

Kadang memang otak cerdas tapi tidak dipake untuk hal benar. Yang ada untuk hal yang salah.

"Inilah segelintir kelakuan oknum yang memang proses dan lahirnya mungkin sudah tidak benar". Maaf agak keras, Tandas Sipenulis. 

Perlu diketahui Satu hal penting lainnya, Dimana tampaknya situasi akan bertambah menarik dengan adanya kelompok dari arah lain yang coba berspekulasi.

Dari masa ke masa karakter yang telah terbaca. Permainan tetap sama, itik bertelur, ayam yang mengerami. Semoga dinamikanya berimbas positif untuk semua, bahkan penghianat itu sendiri sekalipun. (Artikel HM) 

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post