Bupati Bone Di Demo Oleh Warga Dan Aliansi Mahasiswa Bahong Langi

Bupati Bone Di Demo Oleh Warga Dan Aliansi Mahasiswa Bahong Langi

iTimes - Sejumlah warga dan mahasiswa yang mengatas-namakan diri Aliansi Bahong Langi Menggugat melakukan aksi unjuk rasa. Kamis, (12/05/2022).

Mereka mendatangi Kantor Bupati Bone menyampaikan aspirasinya yaitu menuntut perbaikan jalan Bahong Langi, Desa Bontojai, Kecamatan Bonto Cani, Kabupaten Bone.

Bukan hanya itu, mereka juga berorasi meminta kadis PUPR agar dicopot, lantaran mereka menilai gagal dalam menyelesaikan infrastruktur di Bone Selatan.

Baca Juga : Kasus Dugaan Korupsi PJU Dishub Takalar Memasuki Babak Baru, Ini Kata Mereka

"Kami mendesak Bupati agar meninjau dan segera memperbaiki jalanan di Bahonglangi. Kami juga meminta agar kadis PUPR Bone dicopot sebab tidak mampu menyelesaikan persoalan infrastruktur di Bone Selatan" tegas Jenderal Lapangan, A. Muh Fauzan.

Berselang beberapa saat, mereka akhirnya ditemui oleh Sekretaris Darah (Sekda) Bone, Drs. Andi Islamuddin, mengatakan Bupati sedang ke luar, dan dirinya mengaku berjanji akan menyampaikan aspirasi dari pendemo ke Bupati.

Baca Juga : Viral!!!, Sudah Punya Pasangan, 2 Kades Saling Bermesraan, Pak Camat Malu, Ini Kata Kepala Dinas PMD

Selanjutnya peserta aksi bergeser ke kantor DPRD Kabupaten Bone, tak sempat berorasi panjang mereka langsung diterima oleh Ketua DPRD, Irwandi Burhan.

Aspirasi mereka pun diterima dan akan ditindak lanjuti oleh pihak DPRD.

"Secepatnya kami akan tindaki lewat Rapat Dengan Pendapat (RDP) dengan menghadirkan semua pihak" tutupnya.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post