Gegara Uang Rp.10.000 Dan Nasi Bungkus, Remaja Cantik Hamil 5 Bulan Oleh Tetangga Sendiri

Gegara Uang Rp.10.000 Dan Nasi Bungkus, Remaja Cantik Hamil 5 Bulan Oleh Tetangga Sendiri
Ket : Gambar Hanya Ilustrasi Semata

iTimes - Anak gadis remaja berusia 14 tahun diperkosa hingga hamil oleh tetangganya sendiri. Kejadian tersebut berada di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui pelaku selalu mengunjungi korban pada saat weekend, Kini umur kandungan korban sudah 5 bulan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya keluarga korban sudah melakukan laporan.

"Itu sudah laporan polisi, itu sudah ditindaklanjuti lagi," ujar Gidion ketika dihubungi awak media Kamis (14/04/2022).

Baca Juga : Viral!!!, Petugas Marah Saat Interogasi, Bapak Perkosa Anak Kandung 7 Tahun

Ibu korban, M (40), menjelaskan, korban diperkosa oleh pria inisial S (47) yang juga tetangganya, sejak 2021. Ibu mengetahui korban hamil setelah melihat perubahan korban.

M (Ibu Korban) mengatakan awalnya korban diminta pelaku untuk menemani keluarganya yang terhitung baru di kampung tersebut. Kedekatan korban dengan terduga pelaku membuat S menganggap korban menjadi anaknya sendiri.

"Awalnya itu disuruh nemenin istrinya sama anaknya, dianggap anak angkatnya sendiri nih, selama setahun, jalan dua tahun ya gitu dia ada maunya sama korban," ucapnya.

Baca Juga : Polisi AKBP M, Pemerkosa ABG Cantik, Jaksa Tunggu Pelimpahan Tersangka

Korban datang ke rumah terduga pelaku selalu di akhir minggu. Sepulang dari rumah S, korban dikatakan selalu diberi uang jajan.

"Setiap dia (terduga pelaku) datang ke sini (kampung) hari Sabtu, Minggu, dia kan ada rumahnya di situ, udah dijanjiin setiap terduga pelaku dateng, temenin istri, temenin anaknya, korban harus dateng, kan dikasih duit. Rp 10.000 juga girang, kadang dikasih nasi bungkusan," pungkasnya. (*/Red) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post