Seorang Kakek Tetap Kuat Meski Telah Nikahi 90-an Wanita

Seorang Kakek Tetap Kuat Meski Telah Nikahi 90an Janda

iTimes - Seorang kakek mencatat rekor yang luar biasa untuk urusan pernikahan. Kenapa tidak sebagai pria yang telah menikah sebanyak 98 kali. Rekor tersebut sulit ditemukan di tanah air, bahkan dunia. Dan uniknya lagi dari seluruh istri kakek tersebut adalah janda.

Sebut saja namanya kakek Dola, yang sangat akrab di telinga penduduk di sekitar Jalan Transat 10, Cipayung, Jakarta Timur.

Nyaris tak ada yang tidak mengenal nama kakek tersebut saat nama pria yang akrab disapa Engkong itu disebut. Warga bahkan takjub.

Bagaimana tidak, dia berhasil menaklukkan 98 janda untuk dipersunting, Diketahui janda yang diperistrikan mulai Jawa hingga Sumatera.

Perjalanan romansa asmaranya mengundang decak kagum.

Saat ini, Dola tinggal di daerah kampung di Cipayung. Tempat tersebut jauh dari hiruk pikuk warga lainnya.

Suasana sejuk sangat terasa di sekitar tempat tinggalnya. Saat tim pewarta mendatangi, dia yang sedang bersama seorang perempuan menyambut dengan penuh hangat.

Setelah memperkenalkan diri, wartawan baru tahu bahwa perempuan yang bersama Dola adalah istrinya yang ke-97. Sebut saja Rini, namanya.

Dola dan Rini tinggal di rumah berukuran 4×2,5 meter yang terbuat dari anyaman bambu.

Rumahnya tersebut yang cukup sederhana itu berdiri di atas tanah merah di bantaran kali yang airnya mengalir deras.

Sederas hasratnya untuk terus menikah. Berada di sekitar lingkungan rumah itu, terasa kita tidak sedang berada di Jakarta, Suasana sangat asri. Tak ada suara bising dan polusi kendaraan yang selama ini identik dengan ibu kota. Wajar, Dola betah tinggal di tempat tersebut.

Lantas, apa rahasia Dola sehingga tetap seperkasa itu di usianya yang sudah senja? Tanpa canggung, dia berbagi ilmu keperkasaannya kepada tim. Dia meminum ramuan khusus yang terbuat dari jamur Cordyceps bernama Muncord. (*/Red) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post